Kamis, 29 Desember 2016

ASUS Gelar Event Zennovation pada CES 2017 di Las Vegas

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COMASUS Gelar Event Zennovation pada CES 2017di Las Vegas | Setelah event besar ASUS Zenvolution yang sudah dilaksanakan diberbagai negara di dunia dengan memperkenalkan produk-produk terbarunya dalam seri Zen 3, kini ASUS akan mengeluarkan dua produk terbarunya pada event ASUS Zennovation pada CES 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Januari 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.

ASUS Gelar Event Zennovation pada CES 2017 di Las Vegas

Dan kabarnya ASUS akan merilis dua smartphone yang berteknologi canggih yang pada saat peluncuran Zen 3 belum diperlihatkan nama dan produknya. Penulis memperkirakan dua smartphone yang akan dirilis pada event besar tersebut adalah ASUS ZenFone 3 Zoom dan ASUS ZenFone 3 Selfie.

Memang dua smartphone tersebut sampai sekarang belum ada kabarnya. Banyak pengguna ASUS yang mempertanyakan keberadaan ASUS ZenFone 3 Zoom dan ZenFone 3 Selfie tersebut melalui komentar-komentar hampir pada setiap berita yang diterbitkan pada akun sosial media resmi ASUS.

Baca Juga : 



Jika Anda ingin melihat peluncuran dua produk Zennovation pada CES 2017 ini, Anda dapat melihat live stream nya disini : https://web.facebook.com/events/181010149033222/


Demikian informasi mengenai ASUS Gelar Event Zennovation pada CES 2017 di Las Vegas. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini