Kamis, 29 Desember 2016

WhatsApp Siapkan Fitur Revoke dan Edit Pesan

  1 komentar
IDTEKNOKU.COMWhatsApp Siapkan Fitur Revoke dan Edit Pesan | WhatsApp telah mempersiapkan dua fitur baru memiliki fungsi-fungsi tertentu. Dua fitur ini adalah, fitur Revoke dan Edit Pesan. Jika Anda memiliki kebiasaan mengetik typo, mungkin fitur ini dapat membantu Anda untuk mengedit tulisan yang Anda ketik.

WhatsApp Siapkan Fitur Revoke dan Edit Pesan

Sampai saat ini memang pembaruan fitur-fitur pada WhatsApp ini belum tersedia. Namun, beberapa media online memberitakan WhatsApp sedang melakukan uji coba fitur ini.

Fitur Revoke WhatsApp


Fitur ini memungkinkan Anda untuk menarik kembali pesan yang terlanjur Anda kirimkan. Hal ini dapat mencegah Anda salah kirim pesan ke nomor lain, selain nomor tujuan. Fitur Revoke ini hampir sama dengan fitur pesan berwaktu yang sudah dimiliki aplikasi BBM. Namun perbedaannya adalah pada waktu. Fitur Revoke pada WhatsApp ini dikabarkan dapat Anda gunakan sewaktu-waktu.

Fitur Edit Pesan WhatsApp



Anda sering melakukan typo ketika menuliskan pesan di sosial media ? WhatsApp telah mengembangkan fitur Edit Pesan yang berfungsi untuk mengubah pesan yang sudah Anda kirimkan kepada nomor pengguna lain. Baik melalui private chat atau group chat. Nah, nantinya fitur edit pesan ini juga dapat digunakan sewaktu-waktu. Tidak ada batasan waktu untuk bisa menggunakan fitur ini.

Demikian informasi mengenai WhatsApp Siapkan Fitur Revoke dan Edit Pesan. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima kasih.

1 komentar :

  1. Whatsapp makin lama memang makin ok, tapi kapan ya bisa bikin group sampai 1000 orang?
    salam

    BalasHapus

Masukan komentar Anda di bawah ini