Sabtu, 27 Mei 2017

Jam Tangan Terbaik Merek Casio Dengan Fitur Canggih

  Tidak ada komentar
Jam Tangan Terbaik Merek Casio Dengan Fitur Canggih

IDTEKNOKU.COM - Jam Tangan Terbaik Merek Casio Dengan Fitur Canggih | Jam tangan selain digunakan sebagai penunjuk waktu, juga bisa digunakan sebagai aksesoris untuk melengkapi tampilan. Teknologi jam tangan yang terus meningkat dan berkembang dari waktu ke waktu membuat produk jam tangan terus berkembang. Berbagai merek terkenal berusaha membuat jam tangan terbaik untuk memenuhi selera konsumen sebagai pengguna produk. Berbagai inovasi dilakukan setiap produsen untuk membuat jam tangan dengan kualitas dan desain terbaik.

Merek Jam Tangan Terbaik


Pada dasarnya kita tidak bisa memberikan label jam tangan terbaik pada merek atau jenis jam tangan tertentu. Hal itu karena bagi sebagian orang, jam tangan adalah sebuah produk sentimental yang memiliki alasan tersendiri dalam pemilihan produk dengan model dan merek tertentu. Sehingga jam tangan yang dianggap terbaik akan sangat tergantung pada pendapat personal yang subjektif. Pendapat tersebut dikeluarkan berdasarkan pada pengalaman yang dimiliki.

Jam tangan terbaik dengan fungsi maksimal bisa kita dapatkan dengan membeli jam dengan teknologi terkini. Namun bagi orang yang bersifat “old fashion” kekuatan teknologi terkini tidak akan mampu menggoda untuk memilih produk tersebut. Kita bisa memilih jam tangan terbaik dengan versi kita sendiri berdasarkan acuan yang kita miliki. Misalkan bagi Anda yang suka olahraga alam bebas tentu jam tangan yang bisa digunakan maksimal untuk kegiatan Anda akan menjadi jam terbaik.

Produsen Jam Tangan


Kita bisa menemukan berbagai merek yang memproduksi jam tangan untuk berbagai keperluan. Baik jam tangan untuk kebutuhan penggunaan dalam acara formal, jam tangan casual, atau jam tangan sport akan dibuat dengan maksimal agar tidak terkesan sebagai barang murahan. Setiap merek memiliki segmen yang bisa berbeda ataupun sama. Dengan membuat produk dengan kualitas dan spesifikasi tertentu maka daya saing produk akan mengikat dan bisa bertahan di pasar Indonesia.

Casio Jam Tangan Terbaik Penuh Inovasi


Jam tangan Casio diproduksi oleh Casio Computer Co., Ltd. yang secara resmi didirikan pada tahun 1957. Jam tangan dengan merek ini terkenal dengan kualitas dan daya tahan yang tinggi sehingga banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Salah satu model yang sangat terkenal sejak pertama kali diproduksi adalah G Shock. Produk dengan tipe G Shock bisa dikatakan sebagai salah satu jam tangan terbaik dengan model sport yang pertama.

Mulai diperkenalkan pada 1983 teknologi G Shock langsung mendapatkan perhatian pasar yang sangat besar. Teknologi jam tangan ini dianggap sebagai teknologi terbaru yang tidak ditemukan pada merek lain. Casio mampu membuat jam tangan terbaik pertama yang memiliki kekuatan tinggi yang tahan terhadap guncangan ekstrim. Dengan kelebihan yang dimiliki, jam tangan ini digemari oleh pecinta olahraga alam bebas, militer, dan berbagai kalangan lainnya.

CASIO G-Shock Mudman G-9300-1DR


Produk jam tangan Casio dengan tipe ini adalah jam tangan pria dengan mode digital. Produk ini menggunakan Mineral Glass dengan kualitas terbaik yang tahan terhadap goresan. Dengan menggunakan Resin Band dengan desain khusus, produk ini bisa kita gunakan dalam jangka waktu yang lama dengan tingkat kenyamanan yang tinggi. Sebagai produk digital, jam ini bisa kita atur dengan mode 12 jam ataupun 24 jam sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan dalam pemakaian.
Kemampuan utama dari jam tangan terbaik dengan tipe ini adalah bisa tahan terhadap Mud atau lumpur. Dengan kemampuan ini, maka jam tangan ini juga tahan terhadap debu yang cocok untuk digunakan pada tempat dengan kondisi ekstrim. Kemampuan lainnya yang dimiliki adalah ketahanan terhadap air. Jam ini mampu bertahan pada tekanan air yang tinggi di kedalaman 200 meter dengan demikian, jam tangan ini bisa tetap kita gunakan saat berenang.

Spesifikasi jam tangan ini semakin lengkap dengan fitur yang dimilikinya. Jam ini memiliki kompas digital yang bisa menunjukkan arah dengan lebih akurat. Selain itu, jam ini juga memiliki thermometer untuk mengukur suhu udara. Dengan kemampuan ini, jam tangan terbaik G Shock tipe ini memang sangat cocok digunakan untuk kebutuhan outdoor. Bagi Anda yang memiliki hobi camping di pegunungan dengan udara yang dingin, jam ini sangat cocok untuk Anda gunakan.

Teknologi Electro-luminescent backlight memungkinkan kita untuk tetap bisa melihat jam meskipun dalam keadaan gelap. Dengan full auto light switch kita bisa memilih fitur lampu yang akan kita gunakan pada jam ini. Selain itu, jam tangan terbaik ini juga memiliki fitur selectable illumination duration sehingga kita bisa memilih lamanya penerangan jam ini menyala. Dengan kemampuan after glow, maka setelah dinyalakan jam ini masih dapat dilihat setelah penerangan kita matikan.

Jam tangan terbaik ini dilengkapi dengan pengisian energi bertenaga surya sehingga memungkinkan pemakaian dengan durasi yang sangat lama tanpa penggantian baterai. Dengan adanya battery level indicator, maka kita akan mengetahui bila ada masalah dengan baterai jam. Dengan kemampuan power saving, yang akan mematikan display bila jam ditinggalkan di tempat gelap akan banyak menghemat energi. Harga yang ditawarkan untuk produk ini cukup murah, yaitu sekitar 3 juta rupiah saja. 

CASIO Pro Trek PRG-510-1DR


Pengembangan teknologi yang berkelanjutan dari jam tangan Casio menciptakan produk Pro Trek PRG-510-1DR. Bagi Anda penggemar model jam tangan analog produk ini sangat tepat untuk Anda gunakan.  Meskipun menggunakan jarum, jam ini memiliki teknologi dan fitur unggul terkini. Berbahan ringan dengan Mineral Glass yang kuat dipadukan Resin Band dengan desain khusus, produk ini sangat nyaman digunakan untuk pemakaian harian.

Fitur tambahan yang dimiliki yaitu kompas digital dengan 16 arah dengan akurasi tinggi membuat produk ini memiliki fungsi yang maksimal. Dengan kalibrasi setiap 20 detik, kompas yang ada akan memberikan banyak manfaat. Selain kompas digital, salah satu jam tangan terbaik Casio dengan tipe ini juga memiliki altimeter yang mengukur ketinggian dari permukaan laut. Dengan range -700 hingga 10 ribu meter maka jam ini bisa berfungsi di berbagai belahan dunia dengan baik.

Fitur lain yang bisa kita gunakan adalah barometer untuk mengukur tekanan udara.  Fitur thermometer yang dimiliki mampu mengukur suhu dari -10oC hingga 60oC. Dengan demikian suhu yang bisa diatasi oleh jam tangan ini juga memiliki range yang sama. Dengan kelebihan di beberapa fitur, jam ini populer di kalangan militer sejak pertama kali diluncurkan. Harga jam tangan terbaik produk Casio berkualitas tinggi ini mencapai sekitar 7 juta di pasaran Indonesia.

Untuk melakukan pembelian jam tangan terbaik dengan merek Casio, kita bisa melakukan secara online ataupun offline. Untuk menghindari produk palsu, mintalah garansi produk kepada penjual sehingga Anda akan merasa aman dan nyaman dalam penggunaan. Produk Casio yang memiliki kualitas dan tingkat penjualan yang tinggi memicu terjadinya pemalsuan produk. Dengan mendapatkan barang asli, maka kualitas produk akan lebih terjamin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini