Jumat, 03 November 2017

Harbolnas Sudah Semakin Dekat? Yuk Persiapkan 4 Hal Penting Berikut Ini

  Tidak ada komentar
Siapa sih yang nggak tahu tentang Harbolnas? Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional adalah hari dimana semua e-commerce di Indonesia memberikan penawaran super besar-besaran yang pastinya paling dinantikan oleh semua penggila belanja online. Harbolnas ini pertama kali dilangungkan pada tanggal 12 Desember 2012, sehingga sering juga dikenal dengan hari 1212.

Harbolnas Sudah Semakin Dekat? Yuk Persiapkan 4 Hal Penting Berikut Ini

Dalam momen Harbolnas ini, ada puluhan e-commerce di Indonesia yang ikut merayakan Harbolnas dan saling berlomba memberikan diskon dan promo terbesar sepanjang tahun dengan penawaran berbagai barang-barang menarik hanya dalam waktu 24 jam saja. Pada kesempatan ini, kamu bisa mendapatkan semua barang kebutuhan kamu mulai dari make up, sepatu, alat rumah tangga, hingga pilihan outfit terbaik yang sedang ngetrend dengan harga yang super murah. Ingat! diskon dan promo Harbolnas cuma ada sekali setahun lho. Untuk itu persiapkan dengan betul diri kamu untuk menyambut Harbolnas. Ada 4 hal yang bisa kamu persiapkan untuk mengikuti meriahnya berbelanja saat Harbolnas.

Buat List Barang yang Mau Kamu Beli


Sebelum Harbolnas datang, pastikan kamu sudah mengetahui barang apa saja yang mau kamu beli. Buat listnya mulai dari barang yang paling penting dan paling kamu butuhkan hingga barang yang hanya sekedar ingin kamu coba beli. Jangan sampai kamu bingung mau beli apa ketika Harbolnas tiba. Yang ada nanti kamu malah ketinggalan promo menarik Harbolnas dan kehabisan barang yang mau kamu beli. Jadi,ketika mulai memasuki awal Desember sebaiknya kamu membuat list barang yang mau kamu beli di Harbolnas ya, supaya nggak bingung mau beli barang apa ketika Harbolnas tiba.

Cek Kecukupan Tabungan Kamu Untuk Ikut Serta di Harbolnas

Ketika menyusun list barang yang mau kamu beli, jangan lupa juga untuk memperhitungkan budget yang kamu miliki untuk berbelanja di Harbolnas. Meskipun diskon dan promo Harbolnas memang besar-besaran, namun nggak ada salahnya untuk kamu menyiapkan budget lebih untuk berbelanja. Karena siapa tahu kamu bisa mendapatkan lebih banyak lagi barang-barang menarik dengan menggunakan diskon dan promo Harbolnas. Namun jangan khawatir, belanja Harbolnas di MatahariMall.com pastinya super hemat dan sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Buat Pula Daftar E-commerce yang Menjual Barang-barang yang Akan Kamu Beli

Sudah siap dengan daftar barang-barang yang mau kamu beli kan? Nah, sekarang giliran kamu untuk cari tahu beberapa pilihan e-commerce yang menjual berbagai barang kebutuhan kamu yang ada dalam daftar barang belanjaanmu. Hal ini juga penting agar kamu tahu harus mengunjungi e-commerce mana yang dapat memenuhi semua kebutuhanmu. Juga agar kamu tidak terlalu bingung mengunjungi banyak e-commerce ketika sedang sibuk memantau ragam diskon dan promo Harblonas. Salah satu e-commerce yang wajib masuk dalam daftar kamu tentunya adalah MatahariMall.com. Rayakan Harbonas bertemakan SuperBOL di MatahariMall.com dan dapatkan diskon dan promo yang super meriah.

Bandingkan Harga Barang yang Mau Kamu Beli Tanpa Tergesa-gesa

Harbolnas telah tiba! Nggak perlu panik, tetap ikuti daftar barang yang mau kamu beli. Cek satu per satu daftar e-commerce yang telah kamu buat untuk melihat diskon, promo, serta harga akhir dari barang kebutuhanmu yang mau kamu beli. Tak perlu terburu-buru memilih barang kebutuhanmu dan langsung membayarnya. Kamu gam au menyesal kan jika di e-commerce tetangga harga barang yang kamu mau ternyata lebih murah? Masukkan barang pilihan Anda ke dalam shopping chart atau keranjang belanjaan yang ada ti setiap e-commerce agar kamu nggak kehabsan barang pilihanmu sambil membandingkan harga dan mencari e-commerce yang menawarkan promo dan diskon yang lebih menguntungkan, salah satunya, ya MatahariMall.com.

Ingat, persiapkan dirimu dengan lengkap untuk menyambut Harbolnas, dan pantau terus MatahariMall.com agar kamu nggak ketinggalan meriahnya kegilaan diskon dan promo Harbolnas tahun ini.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini