Rabu, 28 Oktober 2015

Cara Meningkatkan SEO Score Menjadi 100% pada Blog

  Tidak ada komentar
Cara Meningkatkan SEO Score Menjadi 100% pada Blog

IDTEKNOKU – Belajar mengenai SEO (Search Engine Optimization) adalah hal yang sering dilakukan oleh para blogger. SEO berkaitan erat dengan kualitas dari sebuah blog. Untuk dapat meningkatkan ketertarikkan oleh pengunjung ketika akan membuka blog kita, salah satunya dengan cara SEO ini. Blog dapat kita atur hingga memiliki SEO 100%. Hal ini dapat kita buktikan dengan menguji keberadaan tingkat SEO sebuah blog. Anda dapat menggunakan situs-situs penyedia layanan cek SEO gratis seperti www.chkme.com.

Sebelum anda belajar SEO ini, sebaiknya anda cek SEO score blog anda. Dan analisis score tersebut dengan selalu meningkatkan kualitas blog. Blog yang memiliki tingkat SEO score diatas 87 % dapat dikatakan blog tersebut sudah baik, tetapi nilai tersebut masih kurang ketika seseorang menginginkan blognya perfect. Untuk dapat mencapai SEO score 100% ini anda dapat mengikuti tips-tips dibawah ini :


  • Tag H1, H2, dan H3 harus dijadikan sebagai optional. Hal ini sanagat berpengaruh untuk meningkatkan SEO score pada bloga anda. H1, H2 dan H3 ini harus terisi, jangan sampai kosong
    Cara Meningkatkan SEO Score Menjadi 100% pada Blog
  • Memilih judul sebuah blog yang sesuai dan tidak boleh panjang. Menurut pengalaman saya, cukup 70 karakter saja sudah dapat meningkatkan SEO score-nya
  • Mengisi meta tag keywords dan deskripsi blog dengan baik. Maksudnya, isilah kata kunci yang sesuai dengan artikel-artikel yang telah anda buat. Misalnya, anda sudah membuat artikel tentang tutorial cara SEO 100 %. Berarti anda harus mengisi keywordsnya dengan kata SEO, atau tutorial. Pilihlah kata yang spesifik tetapi jangan terlalu bersifat umum. Kemudian dalam sebuah struktur blog harus terdapat deskripsi blog. Hal ini dapat anda lakukan dengan mengisi melalui HTML atau melalui Header pada Tata Letak.
    Cara Meningkatkan SEO Score Menjadi 100% pada Blog
  • Ujilah url artikel anda ke Google Webmaster Tools. Dengan menguji sebauh url ini, anda dapat mengetahui kesalahan-kesalahan pada artikel yang sudah anda buat, seperti kesalahan pada gambar, tulisan, link internal, ataupun kesalahan keywords.


Cara Meningkatkan SEO Score Menjadi 100% pada Blog


Setelah anda melakukan beberapa tips diatas, silahkan anda cek SEO score di www.chkme.com. Pasti akan meningkat. Banyak orang yang bertanya-tanya dengan mempunyai blog yang tingkat SEO score-nya 100% itu manfaatnya apa. Jawabannya sangat banyak manfaatnya. Manfaat yang sangat menguntungkan bagi blogger adalah dapat dengan mudah untuk mendaftar ke Google Adsense. Setelah diterima anda akan memiliki penghasilan yang banyak dengan blog yang sudah terdaftar sebagai publisher Google Adsense.

Demikian tips bagaiamanakah cara untuk meningkatkan SEO score menjadi 100% dengan mudah. Semoga dapat bermanfaat dan memberikan informasi yang informatif.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini