Jumat, 06 November 2015

Andromax R Rasa Iphone ? Ini Dia Rahasianya

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU – Smartphone Andromax R yang diproduksi oleh Hisense dan PT. Smartfren Telecom Tbk ini memiliki banyak sekali keunggulan. Mulai dari tampilan, performa bahkan sampai dari desainnya. Kali ini saya akan memberikan sebuah rahasia agar Andromax R anda memiliki tampilan seperti Iphone. Untuk dapat merasakan sensasi menggunakan Iphone di Andromax R, anda cukup mengunduh sebuah aplikasi yang berbasis launcher. Aplikasi launcher tersebut bernama ILauncher. Aplikasi ini bisa anda unduh di Google Play Store ataupun link-link external yang akan saya berikan nanti.


Proses pemasangannya cukup mudah. Tidak perlu syarat-syarat tertentu untuk dapat memasang aplikasi ini. Agar tampilan pada ILauncher ini bisa mirip dengan tampilan Iphone, anda perlu mengaturnya terlebih dahulu. Anda bisa mengatur melalui menu-menu yang sudah disediakan pada ILauncher. Dari segi desain pada Andromax R ini, memang memiliki desain eksterior yang hamper mirip dengan Iphone. Untuk dapat memaksimalkan kemiripan Andromax R anda agar seperti Iphone, anda harus menjadikan aplikasi ILauncher ini sebagai aplikasi beranda default anda.



Apakah harus di root ? Tidak, sudah saya jelaskan bahwa proses pemasangan aplikasi ini tidak membutuhkan syarat-syarat apa-apa. Cukup dengan pemasangan seperti biasa. Perlu anda ketahui juga, yang dinamakan proses root ini adalah proses yang biasa dilakukan oleh pengembang android atau biasa disebut Android Developers. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini