Sabtu, 07 November 2015

3 Cara Jitu Sekali Daftar Langsung DIterima di Google Adsense

  2 komentar
IDTEKNOKU – Google Adsense adalah salah satu situs penyedia layanan penayang iklan bagi publisher blogger khususnya. Banyak orang yang memiliki blog dan mereka menambah profesinya dari sekedar penulis di blog mereka juga fokus dalam dunia Adsense ini. Memang penghasilan yang dapat kita terima dari Google Adsense ini terbilang cukup banyak. Penghasilan tersebut dapat mencapai US$100.


3 Cara Jitu Sekali Daftar Langsung DIterima di Goole Adsense


Syarat untuk mendaftar di Google Adsense ini sangat mudah. Tidak perlu blog anda memiliki jumlah pengunjung per harinya 100.000. Lalu bagaimana ? 

Berikut ini syarat-syarat untuk mendaftar di Google Adsense :


  • Umur Blog minimal 2 bulan atau lebih

  • Sudah mendaftar Google Webmaster Tools

  • Memiliki jumlah pengunjung unik per harinya

  • Minimal 12 artikel sudah ada pada blog

  • Paham Google Adsense

Apabila anda benar-benar yakin bahwa blog anda sudah layak untuk didaftarkan di Google Adsense, maka langsung saja daftar melalui www.google.com/adsense . Banyak orang yang masih digantungkan oleh Google. Maksudnya banyak orang yang sudah mendaftarkan blog mereka di Google Adsense, namun masih belum mendapatkan surat cinta dari Google. Pengalaman saya, ketika anda mendaftar di Google Adsense, blog anda akan ditinjau (review) melalui dua tahap review. Tahap review pertama biasanya hanya memerlukan waktu 2x24 jam saja. Hal ini Google melakukan peninjauan kelayakan blog anda jika bekerjasama dengan Google Adsense.

Baca Juga : Tips Mendapatkan $100 perhari dari Google Adsense

Tahap review kedua adalah proses peninjauan jumlah pengunjung unik blog anda. Pengalaman saya, saya sudah hampir 5 kali mendapat surat penolakan dari Google. Namun jangan berputus asa, dari sekian penolakan tersebut saya berusaha untuk membenahi blog saya agar layak menjadi publisher Adsense.

Berikut ini saya berikan tips agar diterima di Google Adsense :

Blog harus bersifat Niche Blog.

Maksudnya blog anda harus memiliki hanya satu topik tertentu jangan sampai blog anda bercampur-campur dengan topik lainnya (blog gado-gado). Pengalaman saya, saya mendaftar dengan blog bertopik teknologi seperti www.idteknoku.com ini. Anda dapat menggunakan topik lainnya yang memiliki peluang yang sangat besar untuk dapat diterima secara langsung oleh Google Adsense. Seperti blog kesehatan, blog cerita dan masih banyak lagi.

Gunakan domain TLD

Hal ini akan sangat mempengaruhi seberapa cepat anda bisa diterima di Adsense ini. Namun anda bisa mendaftarkannya melalui domain gratis seperti blogspot.com, domain .tk dan lainnya. Yang membedakan antara domain gratis dengan domain berbayar dalam Adsense adalah waktu proses penerimaan oleh Google.

Gunakan Template Sederhana

Maksudnya sederhana disini bukan berarti templatenya polos. Namun sederhana meliputi tingkat SEO, kualitas meta tag dan kelengkapan template. Agar daftar langsung diterima gunakanlah Fastest Magz dari Mas Sugeng.


Mungkin ketiga tips diatas dapat membantu dalam proses pendaftaran di Google Adsense. Ingatlah jika blog anda ditolak jangan mudah putus asa “Perbaiki dan terus Perbaiki Blog anda”

2 komentar :

  1. Mantap... sudahkah berpenghasilan $100 / hari? Dari adsense?

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah jika ada rezeki gan. Hehehe. Sukses selalu Publisher Adsense Indonesia.

      Hapus

Masukan komentar Anda di bawah ini