Kamis, 31 Desember 2015

Malam Tahun Baru, Google Telah Mepersiapkan Doodle Terbarunya

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM - Pada akhir tahun 2015 tepatnya di malam tahun baru, Google kembali mempersembahkan Doodle terbarunya. Seperti sebelumnya, Google sudah membuat halaman pertama Google menjadi lebih indah dan menarik dengan Doodle Liburannya. Seperti apa Doodle Malam Tahun Baru ? Simak ulasan berikut ini.


Malam Tahun Baru, Google Telah Mepersiapkan Doodle Terbarunya


Pada Doodle Malam Tahun Baru 2016 ini menampilkan 5 ekor burung yang memiliki warna yang berbeda dan sebuah telur yang akan menetas menjelang detik-detik tahun baru 2016. Angka 2016 juga diserempangkan pada sebuah telur. Hal ini menandakan ada harapan baru yang akan muncul di awal-awal tahun 2016.

Baca Juga :


Doodle ini pun tidak ketinggalan dengan tetap menggunakan warna dasar dari logo Google biasanya. Burung pertama mempunyai warna biru, burung kedua berwarna merah, burung ketiga warna kuning, burung keempat warnanya sama seperti burung pertama yaitu warna biru, sebuah telur berwarna hijau dan burung yang terakhir berwarna merah.

Ketiklah pada search engine Google, "Malam Tahun Baru" untuk mengetahui semua informasi tentang malam tahun baru 2016.


Malam Tahun Baru, Google Telah Mepersiapkan Doodle Terbarunya


Semoga di tahun 2016 akan ada harapan-harapan yang baru yang akan terwujud. Demikian artikel mengenai Doodle Malam Tahun Baru ini. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini