Senin, 28 Desember 2015

Pengalaman Transfer Uang Tanpa Rekening di Bank BCA

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM - Pengalaman Transfer Uang Tanpa Rekening di Bank BCA adalah salah satu dari sekian pengalaman yang akan saya ceritakan kepada anda semua. Kebetulan kali ini saya akan mengirim sejumlah uang pada salah satu perusahaan besar di Solo untuk pembayaran service smartphone. Mau tau pengalaman apa yang saya dapat ketika melakukan pengiriman uang tanpa menggunakan rekening di Bank BCA ? Silahkan simak artikel berikut ini.

Karena saya baru pertama ini masuk di kantor BCA, saya memberanikan diri untuk bertanya kepada Satpam di dekat pintu masuk. Disitu saya bertanya bagaimana caranya mengirim uang tanpa rekening melalui BCA ini. Dengan senyum dan senang hati, Satpam tersebut langsung menghantarkan saya pada sebuah tempat untuk pengisian formulir.


Kemudian saya mengambil kartu antrian dan duduk di kursi. Beberapa menit kemudian saya dipanggil untuk menuju ke teller. Petugas teller nya pun sangat ramah dan murah senyum. Saya sempat bingung karena saya masih pelajar, petugas teller menharuskan menggunakan nomor identitas KTP. Nah umur saya kan baru 16 ? Saya menjadi bingung.

Tetapi mungkin karena pengiriman uang dengan jumlah yang tidak terlalu banyak, petugas teller membolehkan tanpa menggunakan KTP. Alhamdulillah.

Baca Juga :

Kemudian pada saat petugas teller melakukan pengiriman, saya sempat ditawari untuk membuka rekening BCA. Namun saya masih belum bisa karena saya harus berpikir-pikir terlebih dahulu.

Demikian artikel mengenai pengalaman saya ketika melakukan pengiriman uang tanpa rekening di Bank BCA. Semoga dapat memberikan manfaat.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini