Minggu, 27 Desember 2015

Review Xiaomi Power Bank 16000 mAh, Tahan Lama dan Praktis

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM – Xiaomi kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Power Bank 16000 mAh. Power Bank ini dapat digunakan lebih lama dari pada produk sejenis lainnya. Dengan desain yang sangat menarik menggunakan warna khasnya seperti pada smartphone-smartphone Xiaomi akan saling berpadu.

 Review Xiaomi Power Bank 16000 mAh, Tahan Lama dan Praktis

Permukaan dari Power Bank Xiaomi ini sangat halus dengan alumunium yang sangat tajam. Membuat nyaman dipandang ketika dipakai maupun digenggam. Power Bank ini memiliki kapasitas 16000 mAh. Pada dasarnya dengan kapasitas yang sangat besar tersebut, Power Bank ini mampu bertahan lama dapat digunakan beberapa kali pengisian baterai.

Baca Juga :

Varian warna Xiaomi Power Bank ini sangat banyak pilihannya. Kebetulan saya berkesempatan mengulas Powerbank Xiaomi dengan warna silver. Selain warna tersebut masih banyak lagi diantaranya Hitam, Silver, Merah dan Biru.

Review Xiaomi Power Bank 16000 mAh, Tahan Lama dan PraktisReview Xiaomi Power Bank 16000 mAh, Tahan Lama dan Praktis

Pada box Power Bank ini dilengkapi dengan satu kabel USB yang sangat minimalis dan efisien. Dapat digunakan pada port smartphone-smartphone yang memiliki port sama. Pada Power Bank ini terdapat pula 2 buah port USB yang berfungsi sebagai penyalur daya ke baterai smartphone.

Berikut ini video Review Xiaomi Power Bank 16000 mAh :



Tertarik ingin membelinya ? Buruan belanja di toko-toko terdekat anda. Atau belanja online di situs toko online di Indonesia. Demikian review mengenai Xiaomi Power Bank 16000 mAh yang tahan lama dan sangat praktis ketika digunakan. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini