Selasa, 28 Juni 2016

Operator Seluler Smartfren Resmi “Gandeng” Evercoss pada Smartphone Winner T

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Operator Seluler Smartfren Resmi “Gandeng” Evercoss pada Smartphone Winner T | Perusahaan besar telekomunikasi di Indonesia, PT Smartfren Telecom Tbk kembali menggandeng vendor smartphone lokal. Setelah Samsung, kini Smartfren bekerjasama dengan Evercoss. Hal ini memiliki tujuan untuk mengejar target tiga juta pelanggan pada tahun 2016.

Operator Seluler Smartfren Resmi “Gandeng” Evercoss pada Smartphone Winner T

Smartphone Evercoss yang menjadi smartphone bundling Smartfren 4G LTE Advanced adalah Evercoss Winner T. Evercoss Winner T memiliki spesifikasi antara lain : layar 5.1 inci, processor Quad-Core 1.5 GHz, baterai 1.650 mAh, RAM 1 GB dan 8 GB kapasitas penyimpanan internal. Selain itu, smartphone ini memiliki dual kamera, yaitu kamera depan dengan kualitas 2 MP dan kamera belakang 5 MP LED Flash. Smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 838.000.

Evercoss Winner T ini merupakan satu-satunya smartphone Evercoss yang sudah mendukung teknologi terbaru dari Smartfren, yaitu Voice Over LTE (VoLTE). Dengan dukungan jaringan 4G LTE Advanced tentunya akan membuat smartphone ini bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan jaringan stabil dan terluas Smartfren 4G LTE Advanced.

Dalam pembeliannya, Smartfren memberikan paket Smartplan Universal sebesar 16 GB kuota data yang terdiri dari 2 GB kuota utama, 2 GB bonus data, dan 12 GB kuota malam. Pada paket ini juga akan mendapatkan 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain dan 100 SMS ke semua operator.

Tidak hanya itu, untuk memanjakan pengguna Smartfren, Smartfren memberikan bonus data aktivasi sebesar 300 MB data internet dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren yang hanya berlaku tujuh hari sejak melakukan aktivasi kartu.

Demikian informasi mengenai Operator Seluler Smartfren Resmi “Gandeng” Evercoss pada Smartphone Winner T. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini