Selasa, 07 Februari 2017

4 Pilihan Hardisk Eksternal Murah dari Seagate

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM - Banyak orang yang merasa jengkel ketika memori penyimpanan di laptop sudah mulai penuh. Padahal sebenarnya kendala ini dapat diatasi dengan mudah. Salah satu caranya adalah menggunakan hardisk eksternal untuk menyimpan sebagian dokumen penting.

Soal urusan hardisk eksternal yang murah, tentu saja Seagate jagoannya. Hardisk eksternal murah Seagate adalah pilihan terbaik untuk aktivitas mobile kita. Empat pilihan hardisk eksternal Seagate berikut ini akan menjadi referensi yang siap kita pilih sesuai kebutuhan :

4 Pilihan Hardisk Eksternal Murah dari Seagate

Seagate Backup Plus Slim 1TB


Hardisk eksternal yang satu ini memiliki ketebalan hanya 9,6 mm saja. Material luarnya terbuat dari bahan aluminium yang kuat namun ringan. Tidak mengherankan kalau penampilan Seagate Backup Plus Slim kelihatan elegan dan menarik. Kapasitas penyimpanan sebesar 1 TB tentu lebih dari cukup untuk semua dokumen yang kita miliki. Hanya dengan satu kali klik, hardisk eksternal seharga 820 ribu ini akan membuat transfer data menjadi lebih mudah.

Seagate Backup Plus Slim 2TB


Masih merasa kurang puas dengan hardisk eksternal berkapasitas 2TB?
Kalau begitu, kita bisa mengandalkan Seagate Backup Plus Slim 2TB untuk memenuhi kebutuhan kita. Hampir sama seperti seri Seagate berkapasitas 1TB, seri yang satu ini juga didesain dengan bentuk yang tipis dan ringan. Harganya pun tergolong bersahabat, hanya 1,2 juta rupiah.

Seagate Backup Plus Ultra Slim 1TB


Ada komponen HDD otomatis yang disematkan pada seri Seagate yang satu ini. Melakukan transfer data pun semakin mudah karena hardisk ini dapat dioperasikan pada sistem Windows dan Mac. Proses backup secara otomatis tak akan membuat kita kewalahan bila lupa menyimpan dokumen penting terbaru. Semua kecanggihan Seagate Backup Plus Ultra Slim bisa kita peroleh dengan harga tak sampai 1 juta rupiah.

Seagate Wireless Plus 1TB


Bila kita sudah malas menggunakan hardisk eksternal dengan fitur kabel USB, kini saatnya kita beralih pada hardisk eksternal wireless. Proses transfer data bisa dilakukan secara cepat dan praktis melalui jaringan wireless. Daya tahan baterai dari hardisk eksternal ini mencapai 10 jam sejak pertama kali digunakan. Mari menyiapkan budget sebesar 2 juta rupiah jika ingin menggunakan Seagate Wireless Plus 1TB.

Ternyata Seagate memiliki varian hardisk eksternal yang menarik dan sangat beragam. Mau menggunakan hardisk eksternal biasa atau hardisk wireless, semua bisa kita dapatkan dengan memilih produk unggulan Seagate.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini